Sunday, July 5, 2015

Cara Merawat Wajah agar Putih Bersih Secara Alami

Cara Merawat Wajah agar Putih Bersih - Sebuah produk kecantikan mengatakan bahwa cantik itu putih sehingga rata-rata wanita menjadika kulit putih sebagai standart kecantikan. Dengan berbagai cara wanita berlomba-lomba memperputih kulitnya, terutama kulit wajah. Bahkan kosmetik berbahayapun juga turut dicoba. Akibatnya, setelah sebulan puih instan kulit wajah menjadi tipis dan rusak. Dampak yang lebih parah, kosmetik yang mengandung zat berbahaya tersebut dapat memicu kanker kulit. Di tengah maraknya peredaran kosmetik pemutih berbahaya, yuk kita memutihkan kulit wajah secara alami. Simak yuk cara merawat wajah agar putih bersih berikut ini.

Cara Merawat Wajah agar Putih Bersih :


- Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah tampak putih bercahaya. Cara mengaplikasika jeruk nipis ini sangatlah mudah. Cukup peras jeruk nipis dan ambil airnya. Oleskan air perasan jeruk nipis ke wajah. Tunggu sampai kering dan bilas dengan air hangat.

- Dengan buah apel
Siapa yang tidak tahu khasiat buah apel dalam menjaga kelembaban kulit? Rupanya buah apel ini juga dapat membuat wajah ptutih jika dijadikan asker dan digunkan secara rutin. Cukup haluskan buah apel dan bubuhkan pada seluruh wajah. Setelah kering bilas dengan air mawar.

- Masker strawberry
Buah strawberry memiliki tampilan yang cantik. dibalik kecantikan bentuknya, salah satu jenis berry ini bermanfaat untuk memutihkan serta menghaluskan kulit wajah. Haluskan buah strawberry dan jadikan masker dua kali seminggu.

- Dengan susu murni
Susu telah lama dipercaya dalam memutihkan kulit. Oleh karena itu banyak ratu-ratu dijaman dahulu yang memutihkan kulitnya dengan mandi susu. Untuk kita, rasanya mandi susu merupakan cara yang boros. Nah, untuk memutihkan wajah, cukup gunakan susu sebagai masker wajah secara teratur.

- Dengan masker papaya
Pepaya memiliki enzim yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Dengan masker papaya kotoran dan sel kulit mati di wajah akan terangkat dan wajah anda akan menadi lebih putih bersih.

Cara memutihkan wajah seperti di atas mungkin tidak secepat jika anda pergi ke dokter kecantikan atau dengan krim kecantikan yang mengandung bahan kimis. Namun, percayalah bahwa tidak ada efek samping dari perawatan di atas. Yuk merawat wajah dengan cara yang aman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Merawat Wajah agar Putih Bersih Secara Alami