Thursday, July 2, 2015

Tempat Wisata di Bogor Yang Murah dan Nyaman

Tempat wisata di Bogor - Bogor dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata terbesar dan favorite di daerah jawa barat selain kota bandung. Di Bogor anda bisa menemukan beraneka macam obyek wisata yang menarik mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan masih banyak yang lainya. Tentu saja, bagi anda yang baru ingin berlibur ke Bogor masih menerka nerka tempat yang akan anda kunjugi disana, dalam ulasan kali ini kami akan mencoba memandu anda dalam mencari tempat wisata di bogor dan sekitarnya yang mungkin bermanfaat untuk menambah refrensi lokasi liburan anda di Bogor.


Taman wisata matahari
Jika anda adalah pecinta pemandangan dengan sarana bermain air yang memberikan nuansa ketenangan dan kesejukan maka taman matahari bogor bisa menjadi pilihan anda ketika berlibur ke sini. Adapun beberapa layanan yang disediakan dalam memanjakan pengunjungnya khusus dalam dunia air taman matahri meyedikan wahana berupa kolam ombak, seluncur, wapa poll, wihrles dan masih banyak yang lainya.

Wisata kuliner di Bogor
Jika anda adalah penikmat wisata kuliner, maka di bogor anda bisa memanjakan lidah anda dengan berbagai macam makanan khas kuliner bogor tentunya. Ada beberapa wisata kuliner di Bogor yang terkenal yang bisa anda coba misalkan :
  1. Pizza Kayu Bakar
  2. Es Sekoteng Boper
  3. Bakso Gulung Bragi
  4. Pia Apple Pie
  5. Sate Sumsum dan Ginjal Pak Oo
  6. Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya
Secara umum kami akan memberikan kepada sahabat semua menegenai tempat wisata di Bogor dan sekitarnya secala lebih lengkap supaya anda tidak salah jalan nantinya :
  1. Kebun Raya Bogor
  2. Istana Bogor
  3. Prasasti Batutulis
  4. CICO-Cimahpar Integrated Conservation Offices
  5. Dramaga, Bogor
  6. Plaza Kapten Muslihat (Taman Topi)
  7. Taman Kencana
  8. Gunung Salak Endah
  9. Taman Yasmin Sport Centre
  10. Bukit Cimanggu City – Marcopolo
  11. Museum Etnobotani
  12. Museum Zoologi
  13. Botani Square
  14. Bogor Trade World
 Dari sekian banyak obyek wisata di Bogor yang sudah kami sajikan dalam ulasan kali ini, mungkin salah satu tempat sudah anda kunjungi dan mungkin juga ada beberapa lagi yang belum pernah sama sekali anda datangi. Semoga ulasan kali ini bisa membantu anda menemukan lokasi wisata yang tepat ketika berlibur ke kota bogor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata di Bogor Yang Murah dan Nyaman